Waktu Kecil, Kamu Pasti Pernah Melakukan Hal-Hal Ini

Waktu Kecil, Kamu Pasti Pernah Melakukan Hal-Hal Ini


Waktu Kecil, Kamu Pasti Pernah Melakukan Hal-Hal Ini
Terutama anak-anak 90-an, nih! Kalian semua yang baca tulisan ini pasti pernah jadi anak kecil, kan? Yaiyalah! Masa ujug-ujug langsung wisuda, kan nggak mungkin, hehehe. Kalian inget nggak sih pernah ngapain aja dulu waktu kalian masih kecil? Kalo lupa, mungkin P! bisa sedikit ingetin ke kalian nih. Meskipun kita dulu nggak pernah main gundu bareng, tapi hal-hal di bawah ini kemungkinan pernah kalian lakuin deh.

1. Ngomong Sendiri

Hayoo ngaku! Siapa yang waktu kecilnya suka ngomong sendiri? Pasti ada deh di antara kalian semua. Biasanya sih, anak kecil ngomong sendiri pas lagi main boneka-bonekaan atau robot-robotan.

2. Main Plastik Pencet-Pencet

Tau kaaan plastik bubble wrap? Biasanya, plastik ini suka ada di dalem dus TV atau kulkas gitu. Bentuk si plastik ini ada bulet-bulet gitu yang kalo dipencet nanti bunyi. Mletekin bubble wrap emang surga banget sih, siapa niiih yang sampe sekarang masih hobi?

3. Ngomong Di Depan Kipas Angin

Gimana sama yang ini? Pernah nggak ngelakuinnya? Kira-kira apa ya yang bikin kita dulu seneng ngomong "AAAAAAAAAAA" di depan kipas angin? Mungkin karena suaranya jadi aneh gitu? Hehe.

4. Mainin Pintu Kulkas

Anak kecil emang suka iseng dan rasa pengen taunya tuh banyak ya. Biasanya pintu kulkas dibuka agak lebar, terus ditutup pelan-pelan tapi nggak sampe rapet, buat ngeliat gimana proses lampu kulkas nyala dan mati. Kalo diinget-inget konyol juga ya, tapi seneng aja gitu.

5. Berendam Dalam Bak Mandi

Abis capek main di luar, terus pulang-pulang langsung disuruh mandi sama emak. Karena males buat guyur badan pake gayung, akhirnya berendam deh di dalem bak mandi dengan kondisi badan yang bau keringet. Hih!

Baca juga:

Tidak ada komentar