7 Ninja Otogakure Terkuat Sampai Saat Ini!

7 Ninja Otogakure Terkuat Sampai Saat Ini!


Inilah 7 Ninja Otogakure Terkuat Sampai Saat Ini!
Otogakure adalah sebuah desa yang dibuat oleh Orochimaru. Sayangnya, desa ini adalah desa kecil (di luar kelima desa besar) dan desa ini juga memiliki niat yang jahat, karena meskipun kecil, namun mereka (atau setidaknya Orochimaru) memiliki ambisi untuk menaklukan desa-desa lain.

Salah satu kegiatan Otogakure yang tercatat oleh sejarah dunia Ninja adalah melakukan kekacauan di Konoha, membunuh Hokage Ketiga, dan juga Kazekage Keempat. Selain itu, Orochimaru, pemimpin dari desa bunyi ini juga memiliki catatan kriminal yang cukup banyak.

Meskipun begitu, desa Otogakure memiliki beberapa petarung dan Ninja yang hebat, seperti contohnya adalah 7 Ninja Otogakure terkuat yang akan kamu lihat berikut, ini! Dalam daftar ini, Orochimaru dan Kabuto tidak penulis masukan, karena mereka berawal dari desa lain, lalu kekuatan mereka sudah kamu ketahui, karena itu kita bahas anggota Ninja Otogakure terkuat lainnya.

1. Jugo

Jugo

Jugo adalah Ninja Otogakure terkuat di daftar ini, kenapa dia lebih kuat dibandingkan Kimimaro yang menjadi panutannya? Jugo memiliki darah yang khusus dari klan Jugo, dan mampu memanipulasi energi alam atau Senninka dengan baik.

Karena hal ini, Jugo memiliki tingkat Chakra yang banyak dan berada di atas rata-rata orang normal. Jika sebagian besar energi alamnya diambil, bukannya melemah, dia hanya akan menjadi kecil (anak-anak), dan dalam kondisi ini, dia masih mampu bertarung dengan kuat.

Menggunakan energi alam, Jugo juga memiliki beberapa bentuk, seperti perubahan pada anggota tubuh tertentu, sampai ke perubahan total. Bersamaan dengan perubahan fisiknya, sifatnya juga berubah lebih arogan dan pemarah.

Dalam perubahan sempurnanya, dia memiliki daya serangan yang kuat menggunakan tangannya sendiri, maupun sebuah meriam bertenaga dahsyat. Untuk pertahanan, dia juga memiliki perisai dari tubuhnya saat dalam bentuk sempurna, karena hal itu, sudah tidak aneh lagi jika Jugo adalah Ninja Otogakure terkuat selain Orochimaru dan Kabuto.

2. Kimimaro

Kimimaro

Kimimaro adalah Ninja Otogakure terkuat berikutnya, dan hanya berbeda sedikit jarak kekuatan dengan yang berada di peringkat pertama. Kimimaro adalah sisa-sisa dari keturunan Kaguya yang ada di Bumi, karena itu dia memiliki kekuatan yang hebat.

Kimimaro mampu memanipulasi tulang di dalam tubuhnya, dan menggunakannya sebagai senjata. Dia tidak perlu takut dengan kehabisan tulang, karena tulang yang ia miliki akan beregenerasi dengan cepat, dan tidak akan pernah habis.

Tulang milik Kimimaro bisa menjadi pedang, pisau, atau bahkan peluru dari jari-jarinya, tentu sebuah serangan yang teramat kuat. Bahkan, perlindungan pasir milik Gaara saja bisa ditembus oleh tulangnya, meskipun membutuhkan waktu.

Sayangnya dia mati terlebih dahulu karena penyakit yang ia derita, dan bukan karena kalah dari pertarungan.

3. Guren

Guren

Guren adalah Ninja wanita dari Otogakure, dan salah satu Ninja Otogakure terkuat. Guren menjadi salah satu Ninja kepercayaan Orochimaru karena kesetiaan dan kekuatan yang ia miliki. Niatnya, Guren juga direncanakan untuk menjadi tubuh baru bagi Orochimaru selain Sasuke.

Guren memiliki Kekei Genkai pengendalian kristal, dan bisa menciptakan kristal dengan berbagai bentuk. Kekuatan ini mirip seperti Haku, bedanya dia menggunakan kristal, bukan es. Jika dia menjebak suatu objek ke dalam kristalnya, maka dengan salah perawatan, objek di dalam kristalnya bisa pecah, dan itu hampir terjadi dengan Hinata.

Kekuatan Guren terbilang hebat, karena dia mampu menkristalkan berbagai objek, bahkan dia mampu mengalahkan atau membuat Ekor Tiga kesulitan saat bertarung dengannya.

4. Sakon dan Ukon

Sakon dan Ukon

Meskipun Sakon dan Ukon adalah pemimpin dari Empat Ninja Suara, namun sepertinya mereka sudah harus puas berada di peringkat keempat Kenapa pemimpin berada di posisi ini? Ada beberapa penjelasan dan hal tersebut berkaitan dengan kemampuan mereka.

Dalam kemampuan memimpin tim, jelas Sakon dan Ukon berada di tingkatan yang berbeda, namun untuk kekuatan, sepertinya masih ada tiga orang lain yang lebih kuat dibandingkan Sakon dan Ukon. Namun, kedua bersuadara ini sangat kuat dan cepat.

Menurut Orochimaru, mereka adalah anggota terkuat dan tercepat di Empat Ninja Suara, dan hanya Kimimaro yang bisa menandingi kekuatan dan kecepatannya. Saat dibangkitkan dalam bentuk Edo Tensei, Shikamaru sendiri berkata bahwa Sakon dan Ukon adalah Ninja Otogakure terkuat yang berada atau setara dengan tingkatan Jonin.

5. Kidomaru

Kidomaru

Kidomaru adalah anggota dari Empat Ninja Suara yang memiliki senjata jaring Chakra. Jaring ini bukanlah jaring sembarangan, karena diperkuat Chakra, sehingga dipotong menggunakan Kunai atau senjata tajam biasa lainnya tidak akan bisa.

Sesuatu yang bisa memotong jaring Chakra ini adalah Chakra lainnya, dan dia menemukan lawan yang kurang tepat, yaitu Neji dari klan Hyuga yang mampu memanipulasi pengeluaran Chakra. Jika Kidomaru bertemu lawan lain, mungkin mereka akan kalah dari Kidomaru.

Kidomaru memiliki bentuk tubuh yang unik, yaitu memiliki enam lengan, dan karena ini, kesan laba-laba di dirinya semakin kuat. Dia juga memiliki senjata panah dengan anak panah yang ia buat sendiri dari cairan jaringnya, sehingga sama seperti jaring Chakra, anak panah tersebut hampir tak bisa dihancurkan, kecuali dengan serangan Chakra.

6. Tayuya

Tayuya

Tayuya adalah satu-satunya wanita dari kelompok Empat Ninja Suara. Dia memiliki kemampuan dalam Genjutsu, terutama melalui suara seruling yang ia mainkan. Jika lawannya sudah terbuai dengan alunan suara seruling milik Tayuya, maka dia akan terjerat Genjutsu, dan Tayuya bisa langsung membunuhnya.

Selain itu, Tayuya memiliki kekuatan Kuchiyose yaitu memanggil tiga iblis raksasa yang mampu menyerang dan menyerap energi dari lawannya. Salah-salah, maka lawannya bisa terjebak di Genjutsu, maupun dibunuh atau diserap sampai habis oleh ketiga monster.

Dengan kekuatan seperti ini, kenapa Tayuya ada di peringkat enam? Meskipun Tayuya mengaku sebagai anggota terkuat kedua (setelah Sakon Ukon), namun kekuatannya memiliki kelemahan, sebagai contoh saat Shikamaru menutup telinganya, atau saat dia mematahkan jarinya untuk menyadarkan diri dari Genjutsu.

7. Yukimaru

Yukimaru

Yukimaru adalah seorang anak yatim piatu yang diambil oleh Orochimaru, dan seperti biasa, dimanfaatkan kekuatannya untuk perbuatan jahat. Berbeda dengan Ninja Otogakure terkuat lainnya di daftar ini, Yukimaru memiliki kemampuan yang unik.

Secara unik, dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan Biju Ekor Tiga atau Isobu yang wilayahnya berada di air. Kemungkinan Yukimaru masih ada hubungan dengan Yagura Karatachi. Kekuatan Yukimaru ini belum dijelaskan dengan penuh. Satu hal yang pasti dari kekuatan ini, ditambah dengan obat-obatan kreasi Kabuto, maka Yukimaru bisa memanggil Ekor Tiga keluar ke permukaan.

Meskipun bisa memanggil seekor Biju, namun dia tidak mampu mengendalikannya, karena kekuatan dari seekor Biju saja memang sangat kuat, apalagi tidak ada ikatan antara Yukimaru dan Isobu seperti Jinchuriki da Biju, karena itu dia sudah cukup berada di peringkat ketujuh (lagi pula Isobu tidak selalu muncul dengan cepat dan mudah).

Baca juga:

Tidak ada komentar