5 Sifat yang Cuma Ada Dalam Diri Cewek Cuek

5 Sifat yang Cuma Ada Dalam Diri Cewek Cuek


5 Sifat yang Cuma Ada Dalam Diri Cewek Cuek
Banyak orang berpikir kalau cewek cuek itu jahat, orang berpikir mereka tidak peduli dengan keadaan yang ada di sekelilingnya. Mereka terkesan dingin dan judes diluar, tapi tidak sedikit juga yang memiliki kepribadian yang hangat di dalamnya. Mereka memiliki sifat yang apa adanya, yang terkadang banyak orang ingin belajar menjadi cuek seperti mereka. Dan berikut 5 sifat yang pada dasarnya ada di dalam diri cewek cuek yang sangat sulit sekali untuk dirubah atau dihilangkan.

1. Kurang peduli dengan urusan orang lain

Mereka terkesan acuh dan kurang tertarik dengan urusan dan kehidupan orang lain, mereka cenderung tidak ingin mencampuri urusan orang karena mereka lebih fokus terhadap kehidupan mereka sendiri.

Namun bukan berarti mereka anti sosial ya, mereka juga suka bersosialisasi kok dengan orang lain.

2. To the point

Mereka nggak suka bicara basa-basi dan bertele-tele. Mereka lebih suka jika langsung menyampaikan apa yang ingin mereka katakan tanpa harus menyampaikan hal-hal yang tidak penting terlebih dahulu.

3. Terkesan acuh

Cewek cuek seringkali menganggap masalah yang datang ke dalam hidup mereka bukanlah hal besar yang harus dijadikan beban. Sehingga ketika ada masalah yang datang, mereka akan segera menyelesaikannya dengan santai tanpa perlu adanya drama yang berlebihan.

Ya memang begitulah sifat mereka.

4. Gak mudah tertarik dengan rayuan

Cewek yang cuek tidak mudah tertarik dengan rayuan laki-laki. Jika bukan karena sesuatu yang penting maka mereka tidak akan sedikit pun meresponnya.

Dan pantas saja kebanyakan cewek cuek cenderung banyak yang masih belum menemukan tambatan hatinya lho. Hmm jangan terlalu cuek dong girls.

5. Suka memendam dan menyimpan masalahnya sendiri

Mereka cenderung tertutup dan suka menyimpan perasaan dan masalahnya sendiri tanpa ingin memberitahukannya kepada orang lain, mereka hanya menceritakan masalah-masalah yang bersifat pribadi hanya kepada orang-orang yang sangat mereka percayai.

Baca juga:

Tidak ada komentar