Tips Mulai Percakapan dengan Pria Incaran Tanpa Terkesan Genit

Siapa bilang wanita tidak bisa melakukan pendekatan terlebih dahulu? Mendekati pria adalah suatu topik yang menarik untuk diperdebatkan. Bagaimana bisa seorang pria yang sangat cocok dengan tipe Anda bisa melirik Anda bila Anda tidak melakukan sesuatu?
Tips Mulai Percakapan dengan Pria Incaran Tanpa Terkesan Genit

Namun, jika Anda langsung menghampirinya lalu menyapanya dan menatapnya seperti seorang singa betina yang akan memakan dia, itu bisa menjadi bumerang dan memberi pandangan yang negatif tentang Anda. Mungkin dia akan berpikir Anda adalah wanita yang genit dan gampangan.

Berikut tips cinta cara halus untuk mendekati pria di tempat umum. Namun tetap efektif dan memberikan peluang bagi untuk memulai percakapan dengan seorang pria incaran.

Kontak Mata
Lakukan kontak mata selama beberapa detik, tersenyum, dan berpaling. Pikirkan pengalaman yang lucu ketika Anda melakukan ini. Jika dia ingin memulai pembicaraan dengan Anda, dia akan datang. Dan Anda baru saja mengisyaratkan tertarik dengan dia.

Tanyakan Sesuatu Pada Dia
Butuh petunjuk suatu tempat? Membantu menemukan sesuatu? Bertanya jam berapa sekarang? Itu adalah pertanyaan yang dapat Anda tanyakan kepada dia sebagai awalan untuk memulai percakapan yang lebih jauh. Dan ini adalah cara yang paling ampuh untuk memulai suatu percakapan dengan lelaki yang membuat Anda tertarik.

Memujinya
Cari sesuatu, hal apa pun yang bisa dijadikan bahan untuk memuji dia. Seperti buku yang sedang dia baca, jaket yang dia pakai, dan lainnya. Namun jika Anda telah melakukan pujian terhadapnya dan dia hanya menjawab "Terima kasih" atau bahkan dia tak menghiraukan Anda sebaiknya menghilang untuk sesaat.

Sengaja Menabrak Dia
Ini adalah cara yang paling tidak disarankan dari 3 tips lainnya, karena ini berisiko akan membuat dia marah. Tapi jika dia juga tertarik dengan Anda akan menjadi awal yang bagus untuk memulai sebuah percakapan. Ingat, tabrak dia dengan badan Anda, bukan dengan mobil atau yang lainnya.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser