Tips Merubah Persahabatan Menjadi Cinta

Tips Merubah Persahabatan Menjadi Cinta
Apakah Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda sendiri? Jika benar, maka tentu ingin merubah hubungan persahabatan yang di miliki menjadi sebuah hubungan cinta.

Berikut tips tentang cara untuk merubah persahabatan menjadi cinta :

Ubah Gaya Berpakaian
Cara berpakaian memang bukanlah segalanya, tapi tidak ada salahnya untuk menciptakan kesan tak terlupakan pada orang yang di sukai. Siapa tau dia melihat hal ini dan mungkin mulai menyukai. Curi perhatian jika ingin merubah hubungan persahabatan menjadi sebuah hubungan cinta.

Luangkan Waktu
Dengan menghabiskan waktu bersamanya, dia akan semakin mengenal dengan lebih baik. Siapa tahu perasaan ini mungkin dapat berubah menjadi hubungan cinta setelah menghabiskan waktu berdua.

Sedikit Lebih Genit
Genit adalah ekspresi penting dari sebuah cinta. Anda bisa mulai menggoda dia secara wajar, dan dia pun akan menangkap sinyal cinta. Mulailah sedikit berani menggoda santai saat bersamanya dengan memuji penampilannya.

Berikan Perhatian Penuh
Jika Anda seorang pendengar yang baik, maka kemungkinan akan mudah mendekatkan diri dengannya. Dia akan semakin dekat secara pribadi.

Jadilah Diri Sendiri
Habiskan waktu beruda dengan dia dan tunjukkan kepribadian yang sesungguhnya. Biarkan dia tertarik dengan hal yang sebenarnya.

Berpikir Positif dan Menjadi Orang yang Gembira
Bahwa orang-orang pada umumnya tertarik pada orang-orang yang mudah bahagia dan berpikiran positif dalam hidup? Jangan lupa, sisipkan rasa humor dan senyum di hadapannya. Dia pasti akan langsung tertarik dan jatuh cinta.

Itulah beberapa tips tentang cara untuk merubah persahabatan menjadi cinta. Selamat mencoba...

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser