5 Tips Tubuh Wangi Tanpa Parfum

5 Tips Tubuh Wangi Tanpa Parfum
Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengeluarkan wangi tubuh secara maksimal. Bahkan, bisa jadi tidak memerlukan parfum lagi untuk membuat tubuh tetap wangi.

1. You are what you eat
Ini berlaku untuk wangi yang dikeluarkan oleh tubuh. Mulai mengurangi konsumsi cabai, bawang merah dan putih. Bahan makanan ini meski bagus untuk tubuh, namun akan mengeluarkan sisanya melalui pori-pori di kulit. Mengkonsumsi makanan berbahan segar termasuk buah dan sayuran, serta protein bersih. Satu lagi, kurangi konsumsi alkohol karena membuat bau badan menjadi tidak sedap.

2. Hidrasi
Jangan malas minum air putih, usahakan tetap terhidrasi. Selain bagus untuk metabolisme tubuh, juga membuat kulit tetap lembap dan menolong wangi di tubuh menempel lebih lama. Ketika kulit menjadi kering, kulit lebih mudah menyerap parfum yang di pakai, sehingga wanginya pun cepat menghilang.

3. Deterjen
Ini bisa membawa perubahan besar untuk bau badan. Perhatikan sabun cuci baju yang digunakan. Banyak sabun cuci baju saat ini yang menggunakan referensi parfum terkenal saat ini. Tubuh wangi bisa hanya bermodalkan merek deterjen yang tepat.

5 Tips Tubuh Wangi Tanpa Parfum
5 Tips Tubuh Wangi Tanpa Parfum
4. Lapisan wangi
Tidak hanya dalam bentuk spray, juga bisa menemukannya dalam bentuk krim dan minyak. Parfum-parfum ini juga tersimpan diam-diam dalam body lotion, shower gel bahkan sabun. Sebelum memakai parfum, disarankan untuk mengaplikasikan secondary perfume ini di tubuh. Disarankan juga untuk menggunakan body oil dibanding body cream karena lebih sedikit mengandung bahan pengawet dan bahan tambahan lainnya yang dapat merusak wangi parfum.

5. Semprot Selain di Kulit
Gunakan wangi favorit di seprai atau bahkan sofa. Tentu, tidak menggunakan parfum ke ruangan, pilih room spray dengan wangi favorit. Lilin atau diffuser juga bisa digunakan.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser