Cara Menggunakan Aplikasi Zapya


Sudah mencoba Aplikasi ZAPYA? Untuk kalian yang masih kebingungan dengan cara pemakaiannya, sekarang kami akan menginformasikan tentang cara pemakaian Zapya!

1. Pertama, pastikan kamu telah memiliki aplikasi Zapya terlebih dahulu, jika sudah, bukalah aplikasi Zapya dari perangkat kamu!

2. Setelah itu kamu juga dapat langsung membuat grup. Letak tombol ada di kanan bawah. Setelah kamu mengklik tombol maka keluarlah tampilan di bawah ini, kamu bisa mulai dengan membuat Grup-mu sendiri atau cari teman melalui Search & Join.

3. ika kamu membuat Group milik kamu sendiri (Seperti pada Gambar 1.1), kamu dapat mengajak hingga 5 orang teman kamu untuk bergabung ke group milik-mu. bila kamu mengklik Search and Join maka akan keluar tampilan seperti pada Gambar 1.2.
Gambar 1.1
Gambar 1.2

4. Setelah kamu berhasil bergabung atau membuat Group Zapya kamu sendiri, kamu dapat mulai untuk berbagi file seperti music,foto,video semua file yang tersedia di folder Zapya grup-mu!



5. Setelah Kamu berhasil mentransfer APK Game akan keluar di list History seperti pada gambar di bawah ini.

6. Setelah Berhasil Mentransfer APK kamu dapat melihat inbox message Gambar 1.1, Klik message untuk masuk ke dalam Inbox dan akan keluar tampilan seperti Gambar 1.2.
Gambar 1.1
Gambar 1.2

7. Setelah klik Message dalam Inbox akan keluar tampilan CDKey, Kamu dapat menggunakan CDKey ini untuk mengklaim hadiah yang ada di dalam game.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser