Inilah 5 Artis Indonesia Keturunan Arab

Inilah 5 Artis Indonesia Keturunan Arab

Inilah 5 Artis Indonesia Keturunan Arab

Banyak masyarakat memperbincangkan soal ketampanan dan kecantikan dari pangeran serta putri Raja Arab. Kecantikan putri Raja Arab membuat siapa saja akan terpana.

Tapi tahukah bahwa di Indonesia banyak pula artis cantik yang juga berdarah Arab.

Siapa saja kah mereka itu?
Berikut ini 5 artis cantik berdarah Arab yang tak kalah cantik dengan putri Raja Arab.
Inilah 5 Artis Indonesia Keturunan Arab

1. Nabila Syakieb
Wajah dara kelahiran Bogor itu sudah terlihat seperti orang Arab. Dia merupakan seorang aktris dan juga kakak kandung dari Ali Syakieb.

Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron Cinta SMU sebagai Putri Regina Prayoga yang diproduksi oleh Rapi Films.

Nabila makin dikenal saat membintangi Anakku Bukan Anakku yang dibintanginya bersama Roger Danuarta yang merupakan sinetron pertamanya di rumah produksi SinemArt.

Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Pilihlah Aku, Aku Bukan Untukmu, Maha Kasih, Taqwa (bersama Indra L. Bruggman), Darling, Jodoh Romantis, Maha Cinta, Ratu (bersama Christian Sugiono), Kasih, Sinema Romantis, Yasmin, Cinta dan Anugerah (bersama Giovanni L. Tobing), Mertua dan Menantu, Anugerah, Detak Cinta (bersama Fero Walandouw), Cinta di Langit Taj Mahal dan Surga yang Kedua.

2. Asha Syara
Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih.

Asya Sarah mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut.

Beberapa sinetron yang kemudian dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Permana Permata, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan Pengantin Untuk Anakku.

Nama putri ketiga dari tiga bersaudara pasangan Ismail Tahir dan Ipa Alatas ini mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG. Asha Shara telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Arab, dan sudah di karunia dua orang anak.

3. Zee Zee Shahab
Zee merupakan artis Indonesia berdarah Arab-Betawi. Zee Zee memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak umur 8 tahun.

Sejak kecil Zee Zee sudah menampakkan bakat di bidang modeling dan fashion show. Sederet prestasi pun telah diraihnya. Ketika umur 2 tahun, Zee Zee pernah dapat juara harapan I Balita Sehat piala ibu Tien Soeharto di Jakarta.

Saat berusia 3 tahun, Zee Zee dan orangtuanya pindah rumah ke kota Palembang. Sebab ayahnya akan bertugas di Polda Sumatera Selatan. Di kota yang baru, Zee Zee juga aktif mengikuti bermacam lomba modeling. Salah satu prestasinya adalah juara umum Gadis Bujang Palembang di umur 5 tahun.

Setelah 4 tahun tinggal di Palembang, Zee Zee dan keluarganya kembali lagi ke Jakarta. Ia pun makin rajin mengikuti berbagai lomba fashion show. Zee Zee bahkan pernah terpilih sebagai None Cilik Jakarta tahun 1998.

4. Ashanty
Artis bersuamikan Anang Hermansyah ini ternyata lahir dengan darah campuran Jawa-Arab-Perancis. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu.

Lagu di album tersebut membawanya ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza. Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku.

Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis. Ashanty kini menikah dengan penyanyi kontroversial Anang Hermansyah, ia menggantikan posisi Krisdayanti serta Syahrini sebagai teman duet Anang Hermansyah.

5. Dhini Aminarti
Darah Arab dari istri Dimas Seto ini mengalir dari sang ibu.

Nama Dhini melejit lewat perannya sebagai Wulan dalam sinetron berjudul Wulan. Gadis yang bertinggi badan 173 cm ini hampir selalu memerankan tokoh protagonis meskipun ia berkeinginan memerankan tokoh antagonis atau pun berperan sebagai orang gila.

Sinetron yang pernah dibintangi Dhini antara lain, Siapa Takut Jatuh Cinta, Cewek Macan, Bule Masuk Kampung 3, Si Cecep, Roda-Roda Cinta, Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Maha Kasih 2, Kembang Surga, Wulan, Maha Cinta, dan Serial TV Jomblo.

Dhini juga bermain di Layar Lebar produksi Trans TV yang berjudul Dunia Lain (2006). Selain bermain di sinetron, Dhini juga menjadi model Sari Ayu dan Konika film.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×