Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan April 2017 mendatang. Dengan serial anime Naruto Shippuden berulang tahun ke-10 pada 15 Februari kemarin, filler baru Konoha Hiden, yang menjadi penutup jalan panjang Naruto, dibuka secara spesial dalam dua episode esok harinya.
Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Sebelumnya diberitakan banyak yang menduga jika Boruto: Naruto Next Generations akan sama seperti versi manganya, sekadar menceritakan kembali momen film Boruto: Naruto the Movie. Pada kenyataannya serial anime Boruto ini bakal berbeda. Tidak akan begitu saja menganimasikan manga Boruto, yang notabene merupakan versi manga dari film Boruto: Naruto the Movie.

Konfirmasi tersebut kami dapatkan melalui edisi ke-9 mingguan Shueisha Weekly Shonen Jump 2017 yang sudah terbit akhir Januari 2017 lalu. Mereka mengungkapkan jika anime Boruto: Naruto Next Generations bakal dimulai dengan cerita baru. Hal itulah yang membuat fan makin tidak sabar menunggu penerus Naruto Shippuden ini.

Sebelum mengarah ke Boruto: Naruto Next Generations, edisi terbaru Weekly Shonen Jump juga telah memastikan jika theme song Naruto Shippuden terbaru, Absolutely (絶絶, Zetsu Zetsu) yang dinyanyikan Swimy akan menjadi lagu tema terakhir serial ini. Single Zetsu Zetsu juga bakal dirilis 22 Februari 2017 mendatang.

Sayangnya, artikel terbaru tersebut juga belum memastikan kapan episode terakhir Naruto Shippuden, atau akhir dari filler Konoha Hiden bakal ditayangkan. Namun yang sudah dipastikan sejak akhir tahun lalu, akan beralih ke serial Boruto: Naruto Next Generations mulai April 2017. Satu fakta menarik lagi yang diungkapkan Shonen Jump, versi anime ini akan menggunakan gaya desain Masashi Kishimoto, bukan gaya desain versi manga Mikio Ikemoto yang sempat dipermasalahkan fan ketika manganya diterbitkan pertengahan tahun lalu.

Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Menyinggung manga Boruto: Naruto Next Generations, seperti yang kami angkat akhir bulan lalu, dengan tumbangnya Momoshiko, yang merupakan akhir dari cerita film Boruto: Naruto the Movie, maka serial manganya bakal memulai arc cerita yang baru dalam chapter 10-nya, yang akan dirilis 27 Februari 2017 mendatang. Manga Boruto Chapter 10 tersebut seperti sebelumnya, sepanjang 44 halaman dengan sampul berwarna. Volume 3 dari manga Boruto juga bakal diterbitkan pada hari yang sama, setelah akhir bulan lalu dimuat di majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump.

Sejauh ini chapter terbaru manga Boruto sudah menginjak chapter ke-9, serta baru saja selesai menceritakan apa yang sudah kalian lihat dari Boruto: Naruto the Movie. Namun versi manga tersebut sebenarnya juga diawali dengan beberapa panel adegan kontroversial yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya di tengah komunitas.

Adegan tersebut adalah Boruto yang digambarkan sedikit dewasa dibandingkan yang kalian temui dalam manga dan filmnya, bertarung dengan seorang musuh bernama Kawaki beberapa tahun di masa depan manga dan film Boruto.

Jika melihat timeline resmi novel Naruto, seharusnya Sasuke Shinden ini posisinya berada di paling akhir, sebelum Boruto: Naruto the Movie. Namun Studio Pierrot (yang memproduksi anime Naruto Shoppuden) justru menganimasikan Sasuke Shinden lebih dahulu sebelum dua buku Naruto Hiden, yang seharusnya secara latar waktu terjadi lebih awal.

Satu alasan paling logis dari keputusan mengubah alur waktu novel tersebut adalah agar anime Boruto yang ditayangkan April 2017 mendatang bisa mendapatkan transisi yang halus, karena jika menempatkan Sasuke Shinden di urutan terakhir, yang kemudian melanjutkannya dengan anime Boruto, tentu akan menyisakan banyak pertanyaan. Kok tiba-tiba muncul Boruto?

Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Alasannya jelas, mengingat selama novel Sasuke Shinden hanya Naruto dan Hinata yang memang sudah menikah, ternyata mereka hanya disebutkan mendapatkan sedikit skenario yang jelas menegaskan jika mereka sudah menjadi suami istri. Ya, hanya satu kalimat saja sih, tepatnya.

Karena itulah, akan lebih cocok seandainya versi anime dari novel Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding (ditulis oleh Shō Hinata dan diilustrasikan Masashi Kishimoto) yang sudah terbit sejak 1 Mei 2015 lalu, ditempatkan di posisi terakhir, karena memang mengisahkan pernikahan Naruto dan Hinata.

Kembali pada apa yang kami tuliskan di awal artikel ini, berikut kalian bisa melihat video promosi pertamanya, yang mana sebenarnya video ini pun juga bocor sebelum waktunya diterbitkan.


Manga Boruto: Naruto Next Generations ditulis oleh Ukyō Kodachi dan digambar oleh Mikio Ikemoto. Pertama kali diluncurkan edisi ke-23 majalah manga Shueisha Weekly Shōnen Jump pada 9 Mei 2016. Kreator aslinya, Masashi Kishimoto bertindak mengawasi serial baru ini yang digambar oleh mantan asistennya dan ditulis oleh penulis skenario film Boruto: Naruto the Movie. Untuk versi serial anime Boruto: Naruto Next Generations, ilustrasinya kembali menggunakan desain Masashi Kishimoto seperti pada film Boruto: Naruto the Movie.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×