Inilah yang Mendapatkan Julukan Ular 3 Langkah di Hutan Amazon

Inilah yang Mendapatkan Julukan Ular 3 Langkah di Hutan Amazon

Inilah yang Mendapatkan Julukan Ular 3 Langkah di Hutan Amazon

Dapatkan 5000 cash untuk 500 Orang beruntung yang berhasil menjawab pertanyaan di aplikasi Cashtree dengan benar. Periode Event 7.5 Juta Quiz Cash #Kamis sampai 3 Februari 2017.
Inilah yang Mendapatkan Julukan Ular 3 Langkah di Hutan Amazon

Inilah jawaban Cash Quiz #Selasa kemarin : TPS 212

Hyo! siapa yang menjawab TPS 212 pada event kemarin.

Pertanyaan Event 7.5 Juta Cash Quiz #Kamis

Yang mendapatkan julukan "Ular 3 langkah" di Hutan Amazon adalah...

Yang mendapatkan julukan "Ular 3 langkah" di Hutan Amazon adalah...
  • Coral Snake
  • Anaconda
  • Inland Taipan
  • Fer de lance ✔

Penjelasan tentang pertanyaan di atas

1. Coral Snake

Coral Snake

Coral Snake (Ular karang) adalah kelompok ular berbisa yang berwarna cerah dari suku Elapidae. Ular-ular ini terdapat di Asia bagian selatan, timur, dan tenggara, dan Amerika.

Semua jenis ular ini berbisa dan memilik warna dominan merah atau cokelat pada tubuh atau bagian tubuhnya. Untuk kelompok dari Amerika, warna merah adalah warna utama. Seluruhnya adalah ular penggali liang dan juga tinggal di celah-celah batu. Panjang tubuh biasanya antara 30 cm sampai 1 meter, pernah pula ditemukan yang panjangnya mencapai 1,5 meter.

2. Anaconda

Anaconda

Anaconda adalah salah satu binatang dari huruf A, Anaconda merupakan ular terbesar dan terberat yang pernah dikenal manusia.

Ular Anaconda dapat ditemukan di hutan hujan tropis, danau dan rawa di wilayah Amerika Selatan. Ular Anaconda terutama dapat ditemukan di sekitar sungai Amazon dan sungai Orinoco.

Terdapat 4 jenis Anaconda yang pernah diteliti oleh manusia. Meskipun ular Anaconda memiliki ukuran tubuh yang besar, namun mereka tidak mudah ditemukan karena mereka bersembunyi didalam air.

Orang-orang berburu ular Anaconda untuk mendapatkan kulitnya karena kulit Anaconda mempunyai harga jual yang sangat mahal di industri fashion, untungnya sampai saat ini spesies ular Anaconda belum dikategorikan terancam dalam kepunahan.

3. Inland Taipan

Inland Taipan

Inland Taipan adalah ular asli Australia dan dianggap sebagai ular dengan bisa paling beracun di dunia. Ular ini juga dikenal sebagai ular kecil dan sengit yang dapat mencapai panjang total 2,5 meter.

Meskipun pemalu dan tertutup, namun racun dari satu gigitan ular inland taipan memiliki pukulan telak yang cukup untuk menjatuhkan 100 laki-laki yang sudah dewasa.

Ular sengit ini mendiami tanah hitam polos di negara bagian barat daya Queensland dan timur laut Australia Selatan. Tempat penampungan mereka berada di semak belukar kering dan celah-celah yang bisa digunakan untuk menyembunyikan diri dari ancaman predator dan sengatan panas matahari yang membakar.

Mangsa ular Inland Taipan semata-mata terdiri dari tikus, mamalia kecil dan burung. Mangsa ini takluk dengan serangkaian tujuh gigitan berbisa dalam serangan tunggal, setelah itu ular-ular ini menunggu mangsanya mati dalam hitungan menit.

4. Fer de lance

Fer de lance

Fer De Lance, ular paling mematikan yang banyak membunuh manusia. Ular ini termasuk kategori ular jenis derik dengan panjang tubuh hingga 2 meter ini banyak ditemukan di Amerika Tengah, Seperti Meksiko, Kostarika, dan Venezuela. Ular ini di juluki sebagai "Ular 3 Langkah" dan banyak terdapat di Hutan Amazon.

Ular ini termasuk jenis Viper sama dengan Russel's Viper, dan bisa/racunnya juga sama berbahayanya. Ular ini dapat menyerang manusia, karena mempunyai sifat lebih pemarah dibanding Russel's Viper. Panjang tubuh ular ini juga berkisar di antara 1 meter. Korban manusia yang diakibatkan oleh ular ini dapat mencapai 75 - 100 orang per tahun.

Racun Hemotoksin ular Fer De Lance dapat menyebabkan pendarahan organ dalam. Racun ini bekerja dengan membuat bagian tubuh yang tergigit sekan meleleh dan menimbulkan infeksi parah. Di kawasan Amerika Tengah sendiri, gigitan ular Fer De Lance memiliki tingkat kematian sampai 5% jika tidak ditangani dengan cepat. Rata-rata korban ular ini pun harus mengamputasi salah satu bagian tubuh yang terkena gigitan agar nyawanya bisa terselamatkan.

Itulah sekilas penjelasan Quiz yang ada di aplikasi cashtree tentang Julukan Ular 3 Langkah di Hutan Amazon. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×

Advertisement