Tumbuhan Yang Tidak Menyebabkan Halusinasi

Tumbuhan Yang Tidak Menyebabkan Halusinasi

Tumbuhan Yang Tidak Menyebabkan Halusinasi

Dapatkan 5000 cash gratis untuk 500 orang beruntung yang dapat menjawab pertanyaan di aplikasi cashtree dengan benar. Periode event 7.5 Juta Cash Quiz #Kamis sampai dengan 20 Januari 2017.
Tumbuhan Yang Tidak Menyebabkan Halusinasi

Bonus 5000 cash ini akan langsung masuk ke 500 akun berungtung beruntung yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar, dan pastikan Kamu sudah mengisi kode referral sesuai aturan di aplikasi cashtree.
Ini adalah jawaban Cash Quiz #Selasa kemarin
Huaorani

Pertanyaan Event 7.5 Juta Cash Quiz #Kamis

Diantara tumbuhan berikut, manakah yang tidak menyebabkan Halusinasi?
  • Banisteriopsis caapi
  • Angels Trumpet
  • Mangifera indica
  • Lophophora williamsii

Penjelasan :

Banisteriopsis caapi (Ayahuasca)

Banisteriopsis caapi (Ayahuasca) merupakan pohon anggur tropis yang mengandung alkaloid. Tanaman ini memiliki sejarah yang panjang di Amerika Selatan. Ayahuasca mengandung MAOI, anti-depresan yang cukup kuat, yang hanya boleh dikonsumsi dengan resep untuk mereka yang menderita depresi akut. Tanaman ini biasanya diseduh dan diminum untuk mengoptimalkan sifat psikedelik-nya.

Di Peru, Ayahuasca digunakan dalam upacara sakramen keagamaan. Di Amerika Serikat, pohon anggur ini legal. Namun, minuman, atau variasi dari senyawa DMI yang diekstrak, semuanya ilegal.

Angels Trumpet

Angels Trumpet adalah tanaman berbunga yang juga disebut sebagai Brugmansia atau Datura. Tanaman yang dikenal di Indonesia sebagai bunga atau kembang terompet ini termasuk tujuh spesies tanaman berbunga di keluarga Solanaceae (nightshade), yang aslinya dari Amerika Selatan tropis. Brugmansia adalah tanaman hias yang populer. Bunganya sangat menarik dan harum, berbentuk terompet dalam berbagai warna termasuk putih, peach, kuning dan oren.

Selain penggunaan sebagai tanaman hias, Brugmansia memiliki keistimewaan dan kegunaan lain. Dalam pengobatan modern, alkaloid penting seperti skopolomin, hiosiamin, dan atropin ditemukan di Brugmansia dan anggota Solanaceae terkait lainnya, yang telah terbukti memiliki manfaat medis untuk antikolinergik, narkotik, obat bius, spasmolitik dan anti-asma.

Ini adalah obat berbahaya, yang menyebabkan banyak kematian, terutama pada remaja yang melakukan percobaan dengannya setelah mendengar rumor mengenai kekuatan halusinasinya.

Mangifera indica

Mangga termasuk ke dalam marga Mangifera, yang terdiri dari 35-40 anggota, dan suku Anacardiaceae. Nama ilmiahnya adalah Mangifera indica, Buah mangga merupakan buah yang memiliki rasa manis dan asam pada daging buahnya. Mayoritas warna buah ini bewarna hijau tua saat mentah maupun saat matang.

Di saat lagi musimnya, tentu anda tidaklah sulit untuk mendapatkan buah yang satu ini. Buah ini sangat nikmat dirujak ketika mentah dan berasa manis saat matang atau masak. Namun selain enak rasanya, buah mangga juga memiliki berbagai manfaat besar untuk meningkatkan kesehatan tubuh anda.

Peyote (Lophophora williamsi)

Peyote (Lophophora williamsi) merupakan tanaman kaktus yang bisa memberikan penyebab halusinasi pada manusia. kaktus ini hanya ditemukan di gurun Cihuahuan terletak di Texas, Amerika Serikat. kaktus ini memiliki bentuk yang sangat kecil, bulat dan sebagian ada semacam serat disebut tombol mescal. Bagian ini sering dikeringkan dan digunakan untuk menyebabkan halusinasi.

Individu yang mengkonsumsi Peyote akan langsung mengalami perubahan suasana hati, dan bahkan kepribadian dapat berubah secara dramatis. Kemampuan yang paling mengerikan dari tanaman ini adalah efek halusinasi parah. Bahkan bisa membuat seseorang mengalami mual, muntah, kehilangan kemampuan untuk mendengar. Di masa lalu, penduduk asli Amerika sering digunakan sebagai bagian dari ritual.

Dari penjelasan diatas pasti kalian sudah tahu kan? Untuk menjawab pertanyaan Diantara tumbuhan berikut, manakah yang tidak menyebabkan Halusinasi? yang ada di aplikasi Cashtree.

Yups, jawabannya adalah Mangifera indica.

Demikian penjelasan tentang Event 7.5 Juta Cash Quiz #Kamis (tumbuhan yang tidak menyebabkan halusinasi), jangan lupa share ke teman-teman ya? biar tahu jawabannya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×