5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Setelah libur selama dua pekan, akhirnya anime Naruto Shippuden berlanjut dengan filler Naruto: Sasuke's Story: Sunrise (berjudul Sasuke Shinden: Book of Sunrise di Jepang) tulisan Shin Towada, dimulai melalui episode 484 yang sudah ditayangkan kemarin, 1 Desember 2016.
5 Hal Menarik yang Terjadi dalam Naruto Shippuden 484

Banyak penggemar yang sudah menantikan kelanjutan serial ini. Namun banyak juga yang bertanya-tanya, bagaimana kelanjutannya pasca serangkaian filler yang diyakini bakal menyita waktu hingga awal tahun depan. Bahkan saat ini yang banyak disebut-sebutkan, anime Naruto Shippuden segera berakhir dan digantikan dengan Boruto tahun depan.

Nonton Naruto Shippuden 484

Namun saat ini hal itu masih sekadar rumor yang seakan makin menambah antusias penggemar menonton Naruto Shippuden Episode 484, yang menurut kebanyakan Navers lebih menarik dibandingkan filler-filler sebelumnya.

mengingat akhirnya kita bisa melihat lebih jelas perkembangan diri Sasuke menjadi shinobi yang disegani seperti dalam cerita manga dan anime Boruto. Selain itu, episode ini juga tidak terlalu hambar, karena ada beberapa adegan romantis mengenai kisah cinta beberapa karakternya.

1. Mereka Terlihat Dewasa

Karena latar waktu pasca pertarungan akhir Naruto dan Sasuke tersebut menampilkan para shinobi dalam penampilan baru. Mereka terlihat lebih dewasa. Memang dari animasi, kualitasnya masih sama seperti sebelumnya, namun kami menyukai bagaimana Studio Pierrot menggambarkan Naruto, rambutnya tidak terlalu pendek di sini.

2. Ceritanya Fresh
Ceritanya jelas sangat fresh, dan seakan kita dikembalikan pada masa-masa awal anime ini, dengan intrik seputar Konoha, dan lebih dekat pada pengembangan diri karakter.

Diawali dengan Naruto dan Sakura mengunjungi Kakashi. Naruto sih, hanya ngikut saja. Namun Sakura, dia penasaran dengan banyaknya shinobi Konoha menghilang. Ada yang tidak beres. Apalagi salah satunya berasal dari tokonya Ino. Tidak lama terdengar ledakan di pintu gerbang Konoha. Di sana, para shinobi bertarung dengan penyerang desa, yang tidak lain, para shinobi yang telah menghilang.

Naruto dan yang lain langsung sadar, jika penyerang ini dikendalikan. Dari pandangan Byakugan Hinata dan skill medis Sakura, ada sejenis chakra yang mengalir dalam tubuhnya, menyatu, dan jika dilepaskan, mereka tewas. Lebih parahnya, yang membuat mereka menjadi lebih memilih bertahan tidak balas menyerang, karena jika shinobi yang dikendalikan ini terluka, chakranya mengalir keluar dan mereka meledak.

Naruto dan yang lainnya memang berhasil menghentikan mereka. Kakashi kemudian memutuskan memanggil Sasuke kembali, dan menugasinya menangani misi ini. Karena dalam perjalannya kembali, Sasuke yang juga bertemu para "bom manusia" ini menemukan menggunakan Sharingannya, mereka dikendalikan Genjutsu yang sebenarnya merupakan Kekkei Genkai, dan saat itulah episode ini berakhir.

3. Genjutsu dan Kekkei Genkai

Genjutsu adalah teknik yang digunakan dengan cara yang sama seperti ninjutsu, yang membutuhkan chakra dan segel tangan. Namun, perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa efek dari genjutsu adalah ilusi; bukannya menyerang tubuh korban, seperti taijutsu atau ninjutsu, teknik genjutsu memanipulasi aliran chakra di otak korban, sehingga menyebabkan gangguan pada indra mereka.

Serangan Genjutsu biasanya membutuhkan banyak keterampilan, dan, jika dilakukan secara tidak benar, tidak akan bekerja. Genjutsu paling sering digunakan oleh shinobi dengan kontrol chakra yang sangat tepat dan kecerdasan sangat tinggi.

Kekkei Genkai merupakan kemampuan yang diturunkan secara genetik dalam klan tertentu. Dan hal ini memungkinkan bagi shinobi untuk memiliki lebih dari satu kemampuan ini.

Kekkei Genkai dan teknik terkaitnya tidak dapat diajarkan atau ditiru oleh orang lain. Namun, kekkei genkai dapat diberikan kepada orang lain. Meskipun Kekkei Genkai biasanya bisa diturunkan secara genetik dalam klan tertentu, terkadang ada teknik ini yang memag unik untuk satu orang saja, dan bahkan kerabat keluarganya sekalipun tidak bisa mendapatkannya.


4. Detail Perlihatkan Hubungan Karakter
Bagaimana hubungan antar karakter yang dibangun dengan baik, ditunjang ekspresi wajahnya yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kualitas animasinya sih sama, namun kami merasa, ada yang berbeda dari raut wajah para shinobi. Bisa jadi, karena memang digambarkan lebih dewasa di sini. Namun penggambaran yang lebih detail tersebut akan sangat membantu penontonnya mengikuti relationship antar karakternya.

5. Dibandingkan Novelnya, Terlalu Cepat!
Ini pastinya menjadi masalah ketika menganimasikan ratusan panel manga, atau bahkan, ratusan halaman novelnya. Episode ini terlalu cepat. Selain itu, menurut kami bagaimana kemampuan Hinata dan Chouji diperlihatkan di sini sepertinya mereka itu lemah.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×