Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Sambal Kesukaannya

Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Sambal Kesukaannya

Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Sambal Kesukaannya

Makan tidak akan lengkap tanpa pake sambal. Rasanya hambar. Makan jadi tidak selera (kecuali kalau sudah laper banget sih). Dari sekian banyak jenis sambal khas Indonesia yang jadi pilihan kamu ternyata nunjukin kepribadian kamu seperti apa. Nggak percaya?
Cara Melihat Kepribadian Seseorang dari Sambal Kesukaannya

Sambal Petis
Sambal berwarna coklat ini rasanya agak manis. Biasanya dipakai buat makan tahu goreng atau rujak cingur gitu. Penyuka sambal petis adalah orang-orang yang misterius. Tapi di balik kemisteriusannya, si penyuka sambal petis ini cukup perhatian dan manis dalam bersikap.

Sambal Tomat
Tomat menjadi bahan dasar selain cabe pada sambal ini. Rasanya juga tidak terlalu pedas dan cenderung berair. Si penyuka sambal tomat merupakan orang yang suka bereksperimen. Dia juga orang yang mudah bergaul. Meski baru kenal, doi bisa langsung nyambung dan membaur dengan lingkungan barunya.


Sambal Kecap
Sambal kecap biasanya berisi irisan cabai rawit, cabai merah, bawang merah mentah dan kecap manis yang banyak. Enak banget buat makan tahu goreng, tempe mendoan, sate, dsb. Dan orang yang menyukai sambal kecap adalah orang yang gampang banget bimbang karena dia suka pedas dan manis sekaligus. Karena isinya diiris nggak halus menandakan orang ini apa adanya tapi dia mudah banget ketebak, baik pikiran ataupun perasaannya.

Sambal Terasi
Kalo ini jagoan banget sih. Aroma terasi bikin sambal ini makin nikmat. Biasanya dimakan sama lalapan. Orang yang suka sambal terasi adalah orang-orang yang punya ciri khas kuat. Dia selalu jadi pusat perhatian dan supel.

Sambal Cabai Ijo
Sambal ini bahan dasarnya cabai hijau dengan bawang merah, bawang putih, tomat hijau, gula, garam dan air jeruk nipis. Biasanya sih ada di warung nasih padang. Penyuka sambal cabai ijo ini adalah orang yang mencolok dan suka tampil beda.

Sambal Dabu-dabu
Sambal khas Manado ini berbahan dasar cabai merah, bawa merah, kemangi, cabai hijau, tomat, jeruk nipis dan air jeruk. Penyuka sambal dabu-dabu ini orangnya nggak suka basa-basi. Selain itu dia anaknya juga ceria terlihat dari campuran warna-warni bahan dasarnya.


Sambal Bajak
Sambal ini berbahan dasar cabai merah, tomat, terasi, bawang merah, bawang putih, lengkuas, daun salam, serai, asam jawa, gula merah, dan garam. Biasanya sih pedes banget dan ‘ngebajak’ lidah. Si penyuka sambal bajak adalah orang yang jujur, tegas dan rada ‘pedes’ kalo ngomong. Meski begitu, si penyuka sambal bajak disukai sama banyak orang.

Itulah beberapa sambal kesukaan kamu ternyata nunjukin kepribadian kamu. Coba cek kepribadian sahabat atau gebetan kamu seperti apa. Jadi bisa menyesuaikan diri. Dijamin tidak sesuai!

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×