Kombinasi Battle Deck Miner di Clash Royale

Kombinasi Battle Deck Miner di Clash Royale

Kombinasi Battle Deck Miner di Clash Royale

Kombinasi Battle Deck Miner di Clash Royale
Semua tergantung dengan kombinasi dalam deck yang kamu ciptakan, semua kartu pasti mempunyai kombinasi yang unik untuk dapat menunjukan potensinya. Kali ini saya akan membahas Miner deck untuk kalian yang telah mendapatkan kartu Miner dalam peti apapun itu, untuk mencapai 4000 Trophies! Langsung saja simak penjelasan dibawah ini tentang kartu-kartu dalam Miner deck ini.

Kombinasi Battle Deck Miner di Clash Royale

1. Miner
Kartu legendaris yang cukup baik untuk menjadi mini tank secara tiba-tiba dari serangan Crown Tower musuh. Hanya dengan 3 Elixir kamu dapat mengirim prajurit ini langsung ke tempat tujuan secara tiba-tiba. Hal ini berguna untuk menghancurkan atau menghabisi kartu musuh seperti Elixir Collector, Princess, dan sebagainya. Meskipun terlihat lemah karena tidak mempunyai damage yang cukup besar, Miner dapat membuat kesal musuhmu karena Crown Tower musuh telah teralihkan perhatian olehnya.

2. Princess
Jika kamu tidak mempunyai kartu legendaris ini, kamu dapat menggantinya dengan Fire Spirits. Kedua kartu ini berperan untuk menghabisi gerombolan prajurit yang memiliki HP yang rendah seperti Minion Horde, Goblins, Goblins Spear, dan sebagainya. Perbedaan Fire Spirits dan Princess adalah Princess dapat memancing musuh untuk menggunakan Spell-nya seperti The Log, Arrows, dan sebagainya. Selain itu Princess dapat bertahan lebih lama daripada Fire Spirits yang sekali serang, mereka akan mati.

3. Furnace
Furnace dapat memberikan keuntungan pertukaran Elixir yang sangat besar. Kartu ini dapat menghabisi prajurit musuh yang menyerang seperti Barbarians, Minions, Minion Horde, Lava Pup, dan sebagainya. Selain itu jika Furnace kamu memiliki level yang tinggi, Fire Spirits-nya akan dapat mencapai Crown Tower musuh sebelum mereka mati.

4. Goblin Barrel
Kartu ini akan dapat menimbulkan damage yang sangat tinggi jika dimainkan dengan benar. Salah satu kartu yang cocok dikombinasikan dengan Miner adalah Goblin Barrel sendiri. Untuk memainkannya dengan benar, kamu harus mengetahui Spell yang digunakan oleh musuh. Jika musuh menggunakan Zap atau The Log, kamu sebaiknya meletakkan Goblin Barrel di pojok Tower dan berharap Spell musuh tidak menghabisi Goblin Barrel-mu. Begitu juga dengan Arrows, kamu harus pintar-pintar untuk memprediksi area mana yang akan mereka sasar dengan Spell-Spell tersebut.

5. Skeleton Army
Kartu ini dapat kamu gunakan untuk menghabisi tank musuh dengan sangat cepat. Kartu ini juga dapat kamu gunakan untuk memancing Spell musuh agar tidak mengenai Goblin Barrel-mu. Jika musuh menggunakan tank dan Wizard dibelakangnya, kamu harus menggunakan Miner untuk mengalihkan perhatian Wizard terlebih dahulu. Setelah itu kamu dapat menggunakan Skeleton Army untuk menghabisi tank tersebut.

6. Minion Horde
Sangat baik jika musuh tidak mempunyai kartu untuk menangkal kartu ini. Dikarenakan kartu-kartu dalam Miner deck ini sudah mempunyai kartu untuk memancing keluar Spell musuh, ada baiknya jika kamu gunakan Minion Horde jika musuh sudah tidak mempunyai Spell untuk menangkal kartu ini. Satu lagi yang perlu kamu ketahui, jangan gegabah untuk mengeluarkan kartu satu ini, apalagi jika musuh masih mempunyai kartu untuk menangkal kartu satu ini seperti Wizard, Fire Spirits dan sebagainya.

7. Inferno Tower
Salah satu kartu yang memancing Spell Zap musuh lagi. Dengan kartu ini kamu akan dapat melancarkan kombo Miner dan Goblin Barrel tanpa merasa takut di Spell Zap musuh. Kamu harus berhati-hati dengan Spell Lightning musuh, maka dari itu kamu harus pintar-pintar meletakkan kartu ini dengan kartu Furnace. Jangan sampai musuh dapat menggunakan Spell Lightning untuk menghancurkan kedua bangunanmu ini dengan sekali pakai.

8. Ice Spirit
Kamu juga harus menjaga rata-rata biaya Elixir dalam deck kamu. Biaya rata-rata Elixir dalam Miner deck ini cukup rendah, sehingga kamu dapat men-cycle deck kamu dengan cepat agar dapat melancarkan kombo Miner dan Goblin Barrel dengan cepat juga. Ice Spirit juga sangat baik dikombokan dengan Inferno Tower dalam bertahan. Tidak hanya itu, Ice Spirit dan Goblin Barrel juga dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi ke Crown Tower.

Kombinasi Miner deck ini mungkin dapat membantu kamu mencapai 4000 Trophy loh! Selamat mencoba.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×