Yang Tiba-Tiba Datang Pas Tidak Diharapkan

Yang Tiba-Tiba Datang Pas Tidak Diharapkan

Yang Tiba-Tiba Datang Pas Tidak Diharapkan

Kadang kita mengharapkan sesuatu tapi tidak pernah terjadian, eh yang tidak kita harepin malah ada aja dateng. Yah, mirip-mirip sama Jelangkung yang suka dateng tak dijemput pulang tak diantar gitu deh, sudah gitu datengnya pas lagi ngerjain soal UN pula. Kan tidak pas momennya. Nah mirip-mirip sama kejadian ini nih:
Yang Tiba-Tiba Datang Pas Tidak Diharapkan

Tukang Parkir
Pas kamu dateng dia tidak ada, pas kamu keluar secara gaib dia nongol. Masih mending kakamu bener-bener bantuin ngarahin kamu atau bantu ngangkat motor kamu yang kejebak diantara motor lain, nah kakamu cuma sekedar nongol buat minta uang dua ribu (kadang minta lebih) terus langsung cabut tanpa bantuin apa-apa kan ngeselin.

Kuis Dadakan
Ini nih yang paling bikin deg-degan. Bekamum belajar, seharian cuma main sama temen atau pacaran, bekamum sepenenuhnya ngerti sama materi yang diajarin terus guru masuk kelas dan ngasih kuis dadakan. Jeger! Mau nyontek temen tapi temen bekamum belajar dan tidak bisa jawab juga, sekalinya ada yang bisa jawab biasanya pura-pura gatau jawabannya biar tidak dicontek orang, jadilah kamu cuma bengong-bengong nungguin ke ajaiban dateng.


Diskon Pas Tidak Ada Uang
Lagi iseng-iseng jalan ke mall atau scroll-scroll timeline Instagram dan nemuin barang yang kamu incer tiba-tiba didiskon, diskonnya cuma sehari, dan kamu bener-bener lagi tidak ada uang. Minta uang sama orang tua tidak dikasih, mau minjem uang sama temen tapi dia sama-sama tidak ada uang. Sedih.

Razia
Lupa bawa STNK, tidak punya SIM, lampu motor mati, plat nomor tidak dipasang, spion copot, boncengin temen tapi dia tidak pake helm, pake earphone sambil ngendarin motor, eh tiba-tiba ada razia. Mending nangis, yuk.

Kentut Gede Pas Lagi Sepi
Lagi banyak orang, trus sepi, tiba-tiba aja ada suara dan wangi surga. Dan semua mata tertuju ke kamu. Pasti saat itu kamu cuma bisa berharap menyusut jadi air sisa pel lantai.

Kamu pasti pernah ngerasain paling tidak salah satu dari hal di atas kan? Atau ada kejadian lain yang lebih parah nih? Hehee

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×

Advertisement