Jutsu Terkuat Dalam Serial Naruto

Jutsu Terkuat Dalam Serial Naruto

Jutsu Terkuat Dalam Serial Naruto

Kali ini kita akan membahas 8 Jutsu lainnya dalam serial Naruto yang tidak kalah kuat dan hebat. Apa saja Jutsu-jutsu hebat tersebut?


1.) Rasenshuriken
Rasenshuriken adalah jutsu yang memiliki elemen angin, jadi jutsu ini lebih kuat daripada Kirin yang berelemen petir (dalam dunia Naruto, angin > petir). Setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini.

2.) Kagutsuchi
Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.

3.) Shakuton: Korin Shippu Shikkoku no Ya ZeroShiki
Jutsu dengan nama terpanjang dan paling njelimet yang pernah ada. Jurus ini merupakan hasil perpaduan dari Rasenshuriken milik Naruto dan Kagutsuchi milik Sasuke. Musuh akan terbakar oleh api yang tidak padam dan berputar mengelilinginya bagaikan angin tornado! Oh, dan berbeda dengan Rasenshuriken, jurus ini tidak memiliki efek samping pada penggunanya, lho!

4.) Shinra Tensei
Salah satu teknik dari Pain yang digunakan untuk menciptakan gelombang dorong. Efek hancurnya begitu besar sehingga bisa menghancurkan hampir seluruh desa Konohagakure.

5.) Bijuudama
Teknik yang digunakan oleh para Bijuu atau juga Jinchuuriki ini memberi inspirasi bagi Namikaze Minato untuk menciptakan Rasengan. Bijuudama adalah sebuah bola, gumpalan, cakra dengan tingkat kepadatan tinggi. Meskipun begitu, Bijuudama dapat melaju dengan cepat ketika ditembakkan. Daya hancurnya yang mengerikan bahkan dapat menghancurkan beberapa gerbang Rashomon dengan mudah.

6.) Kamui
Teknik yang digunakan untuk memanipulasi ruang atau teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh musuh seperti Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan teknik ini. Yah, jelas saja, karena sharingan milik Kakashi berasal dari Obito.

7.) Chibaku Tensei
Jutsu ini menciptakan sebuah bola hitam seperti blackhole, yang mana sama seperti blackhole, akan menciptakan gravitasi atau daya tarik terhadap benda-benda disekitar -bahkan jutsu sekalipun! Sejauh ini, ada 3 shinobi yang dapat menggunakan teknik ini: Nagato, Madara, dan Sasuke.

8.) Hiraishin no Jutsu
Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×