7 Senjata Legendaris Swordsmen of the Mist

7 Senjata Legendaris Swordsmen of the Mist

7 Senjata Legendaris Swordsmen of the Mist


Dalam serial Naruto kalian pasti mengenal 7 Ninja Swordsmen of the Mist. Sekarang kita akan membahas senjata legendaris milik mereka. Apa sajakah itu?

1. Kubikiribocho
Kubikiribocho atau sering disebut zanbato memiliki ukaran yang cukup besar, berbentuk seperti pedang pemenggal. Pengguna dari pedang Kubikiribocho adalah Zabuza, berikutnya pedang ini digunakan oleh Hozuki Suigetsu. Sekilas Pedang besar ini terlihat seperti pedang biasa, tetapi pedang ini tidak mungkin bisa patah, bengkok ataupun rusak. Karena dengan setiap membunuh orang, darah dari korban akan diserap oleh zanbato dan digunakan untuk meregenerasi bagian yang rusak atau patah dengan mengambil zat besi yang ada di dalam darah.

2. Samehada
Pedang yang jadi incaran banyak shinobi karena pedang ini selain dapat merobek lawan juga bisa mencuri cakra dari lawannya hanya dengan bersentuhan dengan kulit, kemampuan yang tidak dimiliki oleh senjata manapun. Selain itu, meski dikategorikan sebagai senjata tapi Samehada memiliki jiwa dan hidup. Samehada dapat memilih siapa yang akan jadi tuannya. Samehada digunakan oleh Fuguki Suikazan lalu berpindah tangan ke Kisame.

3. Nuibari
Senjata yang digunakan oleh Kushimaru Kurirare. Bentuknya panjang dan tipis, mempunyai benang yang sangat panjang diujung pegangannya. Hampir tidak ada kemampuan khusus yang dimilikinya selain bisa menusuk dan menembus tubuh 3 - 4 orang sekaligus.

4. Kabutowari
Kabutowari digunakan oleh Jinin Akebino. Pedang yang secara fisik lebih terlihat seperti sebuah kapak besar dengan ujung pegangannya diikatkan ke tali dan senjata berbentuk palu yang besar. Suigetsu bilang bahwa tak ada satupun pertahanan yang mampu menahan serangan dari kabutowari.

5. Shibuki
Shibuki adalah pedang yang digunakan oleh Jinpachi Munashi. Bentuknya mirip scroll "gulungan kertas" yang berisi banyak bom kertas, tetapi mempunyai pegangan pedang di salah satu sisi nya.

6. Kiba
Kiba adalah pedang kembar dengan dua lengkungan tajam yang bentuknya seperti taring disetiap pedang. Kemampuan Spesial pedang ini adalah dapat mengalirkan petir meski pemiliknya tidak memiliki raiton. Pedang ini awalnya digunakan oleh Ameyuri Ringo, setelah itu digenerasi berikutnya digunakan oleh Raiga kurosuki.

7. Hiramekarei
Bentuknya unik yaitu satu pedang besar dengan dua pegangan pedang, selain itu Hiramekarei memiliki dua lubang dibagian atas. kemampuan spesialnya adalah mengubah bentuk sepeti palu raksasa atau yang lain. Pengguna pedang Hiramekarei adalah Mangetsu lalu berpindah tangan ke Chojuro.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×