Tips Meningkatkan Quality Ninja - Ninja Heroes

Tips Meningkatkan Quality Ninja - Ninja Heroes

Tips Meningkatkan Quality Ninja - Ninja Heroes

Seorang karakter ninja di dalam game Ninja heroes pasti mempunyai skill dan status yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai HP lebih besar dari status lainnya, ada juga ninja yang mempunyai attack yang lebih besar dari ninja lainnya. Biasanya ninja yang mempunyai HP besar akan dijadikan tanker dengan skill healing, dan ninja yang mempunyai attack besar mempunyai potensi untuk menjadi ninja hitter dengan skill-skill dengan damage besar pula.

Status-status tersebut biasanya dihitung dari quality yang dimiliki ninja tersebut. Ninja yang memiliki quality tinggi, sudah pasti status yang dia punya juga tinggi, begitupun sebaliknya. Quality juga biasanya mengikuti basic grade pada masing-masing ninja. Misal ninja dengan grade S pasti qualitynya di atas angka 65, dan ninja dengan grade A biasanya qualitynya rata-rata 40.

Quality dari masing masing ninja tentu saja bisa kamu tingkatkan dengan sangat mudah, namun akan apabila salah meningkatkan ninja, bisa-bisa village dan ninja yang kamu miliki tidak akan berkembang dan akan terus seperti itu. Berikut saya akan menjelaskan cara jitu untuk meningkatkan quality ninja agar kamu tidak salah langkah:

1. Rencana
Perencanaan dalam bermain game ini memanglah sangat dibutuhkan. Bagi kamu yang pertama kali bermain seharusnya kamu mulai merencanakan ninja apa yang nantinya akan kamu gunakan untuk 20 hari ke depan. Minimal kamu bisa memilih salah satu ninja dengan grade S yang mudah untuk di dapatkan seperti Orochimaru, Tobi, ataupun Kakashi, dengan begitu kamu bisa memperoleh ninja terkuatmu di antara 3 ninja tersebut.


Mengapa hanya 3 ninja tersebut? Jawabannya adalah karena ninja tersebut bisa kamu dapatkan dari fitur exchange ninja, jadi kamu bisa terus mendapatkannya jika rajin mengumpulkan coin GNW. Jika kamu memilih ninja lain yang didapatkan dari advanced capture, nantinya ninja tersebut kemampuannya akan jauh berbeda dengan 3 ninja yang saya sebutkan tadi. Untuk triknya kamu bisa baca artikel saya yang ini:

2. Combine dan Soul Fusion
Kedua fitur tersebut adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan quality dari ninja yang kamu pilih tadi. Nah yang kita lakukan disini bukanlah mencombine ninja tersebut dengan ninja lain, tetapi kamu harus menggabungkan 2 ninja yang sama dengan menggunakan soul fusion. Dengan soul fusion kamu bisa menambahkan quality ninja dua kali lipatnya dari mengcombine ninja ke bintang 1. Maka dari itu yang harus kita lakukan adalah fokus kepada salah satu dari ketiga ninja yang sudah saya sebutkan di atas. Yang qualitynya paling besar adalah Orochimaru, jadi saya sarankan kamu untuk memilih Orochimaru daripada Kakashi ataupun Tobi


3. Tingkatkan Bintang
Setelah ninja yang kamu miliki kira-kira sudah mencapai +3, kamu bisa beristirahat sejenak dan cobalah untuk meningkatkan bintang dari ninja tersebut dengan cara mengcombinenya dengan ninja lain. Kamu bisa menggabungkan ninja dengan grade A ataupun grade S dari hasil advanced capture, tapi jangan sampai lupa untuk mengubah skill dari ninja tersebut untuk dijadikan SP.


3 hal di atas merupakan hal yang cukup penting untuk memaksimalkan quality ninja yang kamu miliki. Jika sudah terlanjur menggunakan ninja lain, kamu bisa mencoba exchange Orochimaru hingga beberapa kali hingga setara atau bahkan melebihi ninja terkuatmu sekarang.

Share this:

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian anda tercemin saat berkomentar.

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Like CIDOSHARE? Keep us running by whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

This is how to whitelisting CIDOSHARE in your ad blocker.

Thank you!

×
×
×